Ground Breaking Overpass Jalur Lingkar Sukabumi Bersama Ridwan Kamil

Pada tanggal 21 Agustus kemarin, Pembangunan Flyover/Overpass Segmen tiga jalur lingkar selatan kota Sukabumi kelurahan cibeureum hilir telah dimulai dan diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil. Pembangunan jembatan yang telah dipercayakan kepada PT. Mega Sukma ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan para pengguna kendaraan nantinya dengan terpisahnya arus kendaraan barang dan arus kendaraan penumpang tentunya lalu lintas akan semakin lancar.

Tidak hanya sampai disitu, hasil akhir pembangunan jembatan ini nantinya juga diharapkan mampu menjaga iklim investasi berjalan dengan kondusif, sehingga dapat mendorong kesejahteraan masyarakat sukabumi nantinya.

Pada acara GroundBreaking Overpass Cibeureum ini, bapak Ridwan Kamil didampingi oleh Walikota Sukabumi Bapak Achmad Fahmi, Beliau berdua sepakat agar proyek yang memakan anggaran APBD Provinsi Jawa Barat Senilai 40 Miliar ini dapat dirampungkan dalam 160 hari kerja karena keberadaannya sangat diperlukan untuk mempermudah akses mobilitas warga dan mengurai kemacetan di jalur-jalur arteri Kota Sukabumi.

“Kami berharap pembangunannya selesai di akhir tahun sehingga kendaraa berat tak masuk perkotaan lagi, terlebih tidak melewati  jalan-jalan arteri” Imbuhnya.

Acara ditutup dengan sesi foto Bersama  :

Foto bersama Direktur Utama PT. Mega Sukma, Bapak Ir. Lie Andy (Nomor 2 dari kanan)
Foto Bersama Direktur Operasional PT. Mega Sukma, Bapak Dedy Sutjipto( samping kiri ridwan kamil)